Menyarankan Membaca Komik Dengan Gratis Melalui Line Webtoon

Juli lalu, Line kembali meluncurkan aplikasi terbaru yang bernama Webtoon. Yang unik dari aplikasi ini merupakan dia tersedia hampir di semua dunia, kecuali di China, Jepang, dan Korea.

Awalnya, Webtoon hanya tersedia untuk platform Android saja. Tapi, hanya berselang beberapa hari Line walhasil merilis Webtoon untuk pengguna iOS. Kecuali slot server thailand no 1 berbentuk aplikasi, pengguna platform lain juga bisa menikmatinya lewat browser dengan membuka

Pada dasarnya, Webtoon menawarkan layanan konten komik yang bisa dirasakan secara free. Dengan Webtoon, penggunanya tak perlu lagi men-download e-book sebab Anda bisa membaca komik-komik yang tersedia di Webtoon secara lantas.

Ukuran layar hp Anda kecil? Tak perlu cemas. Segala komik yang tersedia di Webtoon sudah disesuaikan dan dikembangkan agar gampang dibaca lewat layar hp, berapapun ukurannya.

Update tiap-tiap hari
Webtoon menjanjikan bahwa semua kontennya akan diperbarui tiap-tiap hari. Jadi, Anda tak akan membaca komik yang sama berulang-ulang, kecuali seandainya Anda menginginkannya. Lebih dari 10 konten akan diupdate tiap-tiap hari, dan Line menjanjikan untuk tak mengatur berapa jumlah komik yang bisa dibaca.

Hal ini diterangkan dengan adanya fitur “Daily schedule” yang menjadi default saat membuka Webtoon. Di dalam fitur ini, Anda akan mengamati jajaran komik yang terbit berdasarkan hari. Jika komik tersebut baru saja diupload, Anda akan mengamati tulisan “New” pada thumbnail komik tersebut.

Membuka “Menu” – dengan cara men-tap ikon tiga garis di pojok kiri atas, Anda akan mengamati fitur lain di Webtoon. Ada “Top rated” untuk mengamati komik-komik yang diberi ulasan bagus oleh pembaca, “Genres” untuk mengamati pelbagai tema komik yang tersedia di Webtoon (mulai dari drama, fantasy, action, slice of life, romance, dan lain-lain), “My webtoon” yang berisi komik-komik favorit Anda, serta “Settings”.

Bisa dirasakan tanpa koneksi dunia maya
Anda memang tak diharuskan untuk melaksanakan synchronize dengan akun Line, tapi, Webtoon konsisten menyediakan fitur tersebut. Dengan login akun Line, Anda bisa menikmati fitur share komik yang Anda baca ke dalam “Timeline” di Line Anda. Kecuali bisa dibagikan ke “Timeline” di Line, Anda juga bisa share ke media sosial lain seperti Facebook dan Twitter.